PKB Akan Musyawarah Di Surabaya, Untuk Deklarasi Anies-Cak Imin

oleh -0 Dilihat
PKB Akan Musyawarah Di Surabaya, Untuk Deklarasi Anies-Cak Imin
Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid usai melakukan rapat Pleno di kantor DPP PKB Jakarta, pada Jum'at (1/9/2023).

Jakarta- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyambut baik tawaran kerjasama dari partai Nasional Demokrasi (Nasdem) yang menggaet Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid usai melakukan rapat Pleno di kantor DPP PKB Jakarta, pada Jum’at (1/9/2023).

Jazilul mengatakan, pihaknya menyambut baik tawaran kerjasama dari partai Nasdem untuk menduetkan Anies Baswedan bersama Ketua Umum PKB, Iskandar Muhaimin (Cak Imin).

“Bahwa pada rapat menyatakan dan menyambut baik tawaran kerjasama dari partai Nasdem. Tentunya nanti kerjasama tersebut akan di finalisasikan pada rapat yang lebih luas baik pihak PKB maupun pihak yang lain termasuk konsultasi dengan para kiyai,” kata Jazilul.

Menurutnya, Untuk Deklarasi Anies-Cak Imin sebagai presiden dan wakil presiden, akan ditentukan setelah melakukan rapat di Surabaya hari ini.

“Nanti akan difinalisasikan di Surabaya. Rapatnya akan dilaksanakan hari ini pukul 15.00 WIB di Surabaya. Untuk Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Surabaya akan menunggu hasil rapat tersebut,” ungkapnya. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.