Cak Imin ke Relawan: Difoto Jadikan Pegangan, Agar Tidak Ada Satupun TPS yang Dimanipulasi,”

oleh -0 Dilihat
Cak Imin ke Relawan: Difoto Jadikan Pegangan, Agar Tidak Ada Satupun TPS yang Dimanipulasi,”
Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin

Jakarta- Calon Wakil Presiden RI, Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menegaskan Timnas AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) telah menggerakkan semua kader, relawan hingga simpatisam AMIN untuk mengawal dan menjaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“H-7 kita menggerakkan gerakan ‘Jaga TPS Jaga AMIN’ karena dari pengalaman pelanggaran etika sejak di MK (Mahkamah Konstitusi), pelanggaran etika di KPU, menunjukkan kita semua masyarakat harus waspada,” kata Gus Imin di Banyuwangi, Rabu, 7 Februari 2024.

“Jangan pernah membiarkan kecurangan terus berlangsung, kita ingin hentikan kecurangan melalui ‘Jaga TPS Jaga suara AMIN’. Ini menggerakkan seluruh relawan, kader partai-partai, juga menggerakkan masyarakat disekitar TPS agar setelah nyoblos, penghitungan juga ditunggu secara bergilir,” sambung Gus Imin.

Menurut Gus Imin, semua tim, relawan hingga simpatisan untuk mendokumentasikan selama di TPS. Hal ini dimaksudnya agar suara di TPS khususnya AMIN tidak dimanipulasi.

“Difoto jadikan pegangan, agar tidak ada satupun TPS yang dimanipulasi,” imbuhnya.

Gus Imin menuturkan, jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang, seluruh kader hingga simpatisan untuk terus mengajak dan mendorong masyarakat untuk memilih Capres-Capres yang diusung Koalisi Perubahan.

“H-7 ini tentu sibuk melakukan kontak-kontak, mengingatkan seluruh kader, relawan untuk terus bergerak cepat. Tujuh hari masih efektif untuk mendorong pemilih-pemilih baru,” tukas Gus Imin.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyebut jumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilu 2024 sebanyak 823.220 titik. Jumlah tersebut terdiri dari 820.161 TPS dalam negeri dan 3.059 TPS luar negeri. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.