Mutasi Polri, Kabid Humas Polda Lampung Dipindah ke Kepri

oleh -0 Dilihat
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad

Bandar Lampung – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi jabatan sejumlah perwira di Indonesia, pada Senin (26/6/2023).

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram rahasia dengan nomor : ST/1394/VI/KEP./2023, ST/1395/VI/KEP./2023 dan ST/1396/VI/KEP./2023 tertanggal 24 Juni 2023 yang diteken oleh ASSDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dalam surat tersebut, Kabid Humas dan sejumlah Kapolres di Polda Lampung juga ikut dimutasi.

Adapun Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dimutasi menjadi Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri). Jabatan Kabid Humas Polda Lampung digantikan oleh Kombes Pol Umi Fadilah Astutik yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdisindig Romulmed Divhumas Polri.

Selanjutnya, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Satresmob Bareskrim Polri. Jabatanya digantikan oleh AKBP Kurniawan Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lampung Utara.

Kemudian Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren Rorenmin Baintelkam Polri. Jabatannya kini digantikan oleh AKBP Ade Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Lampung.

Setelah itu Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Utara. Jabatannya digantikan oleh AKBP Pratomo Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran akan dijabat oleh AKBP Maya Heny Hitijahubessy yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Satbrimob Polda Banten.

Selain itu, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, AKBP FX Winardi juga ikut dimutasi sebagai Kabid TIK Polda Sulawesi Utara (Sulut). (Ilham)

Baca : Komjen Agus Andrianto Ditunjuk Kapolri Jadi Wakapolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.