Wahana Pointball Water Grains Hadir di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Pointball Water Grains telah hadir di Kota Bandar Lampung yang di telah resmikan Oleh Deddy Amarullah Wakil Wali Kota Bandar Lampung pada hari Jumat, 9 Juni 2023.

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah turut meresmikan sekaligus mencoba untuk berwahana di D’Mermaid Water Park Perumahan Bukit Tirtayasa, Sukabumi Bandar Lampung. Ini wahana yang sangat di tunggu masyarakat dan yang seperti ini belum ada di Lampung

General Manager Pointball Water Grains, Sebastian mengatakan, ini wahana baru di Lampung dan satu-satunya. Permainan Water Grains, merupakan salah satu olahraga yang banyak disukai masyarakat.

Pointball Water Grains menyediakna 20 unit senjata dengan peluru gel air yang berbeda dari pada umumnya. Permainan ini juga dilengkapi dengan helm pelindung, kacamata, rompi, deker sikut dan deker lutut.

Wahana permainan tersebut seperti model perang-perangan, atau olahraga menembak. Wahana tersebut sedang promo untuk harganya di weekday Rp25.000 perorang dan weekend Rp30.000 perorang. (Liting)

Baca ; 9 Anggota Geng Motor Bersajam Ditangkap Polda Lampung, 3 Orang Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.