Pengendara Malam Tak Perlu Khawatir, Ban Bocor Bisa Tambal di Sini

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Ban motor kempes, bocor dan sobek akan jadi masalah saat kita berkendara, apalagi saat malam hari. Tak banyak tempat-tempat yang bisa kita singgahi untuk memperbaiki kondisi ban kendaraan. Saat anda berada di kota Bandar Lampung, tak perlu khawatir jika menghadapi masalah seperti ini.

Saat melintasi Jalan Kartini, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Ada sang pahlawan di malam hari yang setia menunggu warga yang sedang mengalami mogok, pecah ban, atau kehabisan bensin sekali pun. Pahlawan tersebut bernama Jul, ia menjelaskan jika usahanya sudah berjalan 6 tahun lebih.

Pria berusia 59 tahun ini mengaku usaha tambal bannya khusus di malam hari saja, mulai dari pukusl 18.00 hingga pukul 3.00 pagi. Mantan sopir truk ini mengaku menjadi tukang Tambal di malam hari lantaran tidak banyak saingan. Ia juga berniat membantu warga yang sedang kesusahan saat jalan pulang di malam hari.

Biasanya pengendara yang mampir ke tempatnya memiliki permasalahan seperti pecah ban, kehabisan kampas rem hingga kehabisan bensin. Selain tambal ban Jul juga menjajakan bensin eceran pertalite. Salah satu yang menggunakan jasa Jul, Sheren mengaku terbantu bisa mengisi bahan bakar eceran di jalan karena kendaraannya kehabisan bensin untuk bisa sampai di rumahnya di daerah Kemiling.

Sheren mengatakan jikalau SPBU tutup saat malam hari maka solusi terakhir adalah pedagang bensin eceran. Jul dalam sehari mampu meraup keuntungan Rp70 hingga Rp80 ribu permalam, keuntungan tersebut diperoleh dari tambal ban dan bensin ecerannya.  (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.