DPRD Lampung Utara Gelar Sidang Paripurna LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

oleh -0 Dilihat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban/ atau LKPJ Bupati Tahun anggaran 2022 pada Selasa 11 April 2023.

Dalam sidang paripurna ini, Bupati Lampung Utara Budi Utomo menyampaikan bahwa realisasi masing-masing urusan di antaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan capaian realisasi sebesar 95.94 persen, Dinas Kesehatan 73.30 persen, Satpol-PP dan BPBD 96.27 persen termasuk dinas sosial 96.13 persen.

Selain itu juga Bupati Lampung Utara menyebut pemerintah berhasil mendapatkan beberapa prestasi tingkat Kabupaten maupun skala nasional.

Sementara itu Ketua DPRD Lampung Utara Wansori mengharapkan agar pemerintah daerah lebih responsip lagi guna memajukan kabupaten Lampung Utara, bangkit dari kemiskinan dan mengutamakan produk-produk UMKM yang bisa membuka lapangan kerja. Program UMKM di Lampung Utara menurut Wansori cukup berjalan, salah satu indikatornya, banyak pedagang yang bisa kita temukan di pinggir jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.