Peringati HUT Lampung Utara ke-77, Pemkab Gelar Jalan Sehat

oleh -0 Dilihat

Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Lampung Utara berpartisipasi memeriahkan acara jalan sehat sehat dan senam massal yang dipusatkan di halaman Pemkab Lampung Utara pada Jumat 16 Juni 2023.

Dengan mengambil start di halaman kantor Pemda menuju jalan pahlawan kemudian menuju jl. kapten dulhak, dilanjutkan ke arah jl. Garuda menuju jl. perwakilan untuk mengambil kupon di depan gedung korpri. Selanjutnya peserta jalan santai melanjutkan kembali ke jl. jendral soedirman dan finish di lokasi halaman kantor Pemda Lampun Utara.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan kegiatan senam massal yang diikuti oleh seluruh peserta dan para pejabat Lampung Utara serta instansi vertikal yang juga dilaksanakan di halaman kantor Pemda.

Dalam kegiatan jalan sehat dan senam massal ini, Pemkab Lampung Utara menyediakan berbagai doorprize bagi peserta yang beruntung di antaranya dua unit sepeda motor, kulkas, kipas angin, dispenser, magicom, kompor gas dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Setelah senam massal acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo. Pemotongan tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah/ kemudian Ketua Tim Penggerak PKK dan ditutup potongan tumpeng yang diserahkan ke Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, Bupati Lampung Utara bersama Forkopimda dan instansi vertikal berkumpul di lapangan Pemkab untuk melakukan penerbangan balon yang di antara balon balon tersebut juga memiliki doorprise uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Bupati Lampung Utara Budi uUtomo merasa bersyukur dan bahagia bisa merayakan ulang tahun Lampung Utara dengan berkumpul bersama masyarakat, untuk bersama-sama mengikuti acara jalan sehat dan senam masal dalam rangka merayakan hari jadi ke-77 Kabupaten Lampung Utara.

Budi Utomo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat karena atas dukungan dan semangat kebersamaan dari seluruh masyarakat, Kabupaten Lampung Utara menurutnya selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Bupati juga berharap kiranya situasi yang kondusif seperti ini dapat senantiasa dijaga bersama melalui penguatan persatuan dan kesatuan sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi.

Melalui acara jalan sehat dan senam bersama HUT Lampung Utara ke-77, diharapkan semua dapat memperoleh hikmah dari semangat kebersamaan dan kekompakan di dalam membentuk harmoni keserasian irama dan langkah yang mencerminkan sebuah kekompakan dan persatuan. Diharapkan hal ini juga dapat diimplementasikan di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Acara ditutup dengan pembagian doorprise. Untuk doorprise dua unit motor pembacaan kupon langsung dibacakan oleh Bupati Lampung Utara dan Ketua DPRD Lampung Utara.

Dua unit motor tersebut berhasil diperoleh Dian Apriliani, pegawai dari Kejaksaan Negeri Lampung Utara yang berhasil membawa satu unit motor beat dan Muhammad Ridho warga kepala tujuh yang berhasil membawa pulang satu unit motor revo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.