BNNK Waykanan Gelar Razia Supir dan Penumpang di Terminal Simpang Peropau

oleh -0 Dilihat

Lampung Utara –┬áBadan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan menggelar razia dadakan di Terminal Simpang Peropau yang terletak di Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Petugas BNN yang langsung dipimpin oleh Kepala BNNK Waykanan Dwi Numawat melakukan test urine secara acak kepada supir bus serta penumpang yang berada di terminal simpang peropau meskipun semua hasil yang di dapat negative, namun BNNK tetap menghimbau kepada para supir dan penumpang yang hendak melakukan perjalanan agar menjauhi segala jenis barang terlarang seperti narkoba.

Dwi mengatakan kegiatan razia di setiap terminal ini akan rutin di adakan sepanjang bulan suci Ramadhan hingga mendekati hari raya Idul Fitri, tentunya kegiatan ruti ini di laksanakan guna mengantisipasi peredaran narkoba dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh pengaruh narkoba.

BNNK menghimbau kepada masyarakat agar tidak diam jika melihat peredaran narkoba di daerahnya masing-masing segera laporkan jika ada oknum yang menyalahgunakan narkoba. (ferdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.