Perengan Anteng, Lokasi Wisata Alam Yang Banyak Spot Instagramable

oleh -0 Dilihat

Lampung Selatan – Satu lagi lokasi wisata alam di Kabupaten Lampung Selatan yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke sini. Namanya Perengan Anteng, tempat wisata alam dengan menawarkan suasana alam yang sejuk dengan banyak spot yang instagramable.

Parengan Anteng adalah salah satu tempat wisata dengan kondisi tanah yang miring. Meksi memiliki kontur tanah yang miring, kalian jangan khawatir karena tempat ini dijamin aman dan asik banget untuk healing.

Perengan Anteng sudah ada sejak 11 Desember 2020 lalu dengan luas lahan kurang lebih 1 hektar ini disulap jadi tempat menarik, tak kalah dari lokasi wisata yang ada di Bandung Jawa Barat.

Dengan lahan yang cukup luas, kalian bisa santai dan berswafoto di spot-spot yang Hidden Gem Banget untuk kaum instagramable. Mulai dari menara Perengan Anteng, Saung-saung unik, dan tempat-tempat duduk di pinggir tebing. Untuk wahana permainannya ada Permadani Terbang dengan Biaya Rp15.000 per orang.

Perengan Anteng selain tempat rekreasi juga bisa digunakan untuk lokasi family gathering, perayaan ulang tahun, bahkan bisa untuk acara nikahan. Keunggulan lokasi wisata ini memiliki aula besar di pintu masuknya dengan fasilitas parkir yang cukup luas.

Untuk biaya tiket masuk Perengan Anteng dikenakan Rp10 ribu untuk orang dewasa dan untuk anak-anak Rp5 ribu saja. Perengan Anteng tepatnya berada di gang Jati, Rt 2 dusun Palputi 1 Des. (liting)

Baca : Billie Eilish Pakai Outfit Buatan Remaja 17 Tahun Asal Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.