Dua Pelaku Maling Motor Di Way Halim Babak Belur Dihajar Massa

oleh -0 Dilihat
Aksi pencurian terekam CCTV di Kota Bandar Lampung, Kecamatan Way Halim, Minggu (26/2/2023).
Aksi pencurian terekam CCTV di Kota Bandar Lampung, Kecamatan Way Halim, Minggu (26/2/2023).

Bandar Lampung – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor di salah satu rumah di wilayah Wayhalim, Bandar Lampung babak belur dihajar massa, pada Senin (27/2/2023).

Dua orang pelaku berinisial AHM (17) dan EA (19) ditangkap warga dan dihakimi massa setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Galunggung II, Way Halim, Bandar Lampung, pada Minggu (26/2/2023).

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan, AHM dan EA merupakan pelaku yang sebelumnya juga melakukan aksi pencurian sepeda motor di salah satu rumah di Jalan Pangrango Raya, Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung, pada Selasa (21/2/2023) sore.

“Kedua pelaku ini sudah dibuntuti oleh petugas setelah melakukan aksi pencurian di rumah warga di Jalan Pangrango Raya, Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung,” kata Warsito, pada Selasa (28/2/2023).

Saat dibuntuti petugas, lanjut Warsito, kedua pelaku ternyata malah kembali melakukan aksi pencurian sehingga sempat ditangkap dan dihakimi massa.

“Kedua pelaku ini baru selesai menghadiri hajatan dikampungnya di Kabupaten Lampung Timur. Setelah itu, kedua pelaku melakukan aksinya kembali di Bandar Lampung,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Aksi pencurian sepeda motor di salah satu rumah di Jalan Pangrango Raya, Perumnas Wayhalim, Bandarlampung terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera pengawas tersebut, terlihat dua orang pria berboncengan mengendarai sepeda motor berputar sambil mengawasi situasi disekitar empat unit motor yang terparkir di salah satu rumah warga.

Setelah situasi sepi, satu orang pelaku langsung turun dan menggasak satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah BE 2207 NBJ milik korban Dede Rosandi. (Ilham)

Baca : Pencuri Kotak Amal Masjid Berhasil Diringkus Usai Buron Tiga Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.