,

Menyantap Kuliner Jogja di Boekan Keboen Kopie Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Banyak khas tanah Jogja yang wajib kita coba, baik dari pendidikannya, budayanya, hingga sajian kulinernya banyak diburu masyarakat Nusantara termasuk warga Lampung yang pernah berkunjung ke Jogja. Bagi warga Lampung yang ingin bernostalgia dengan makanan Khas Jogja, resto Boekan Keboen Kopie menyajikan beberapa menu yang mungkin sudah ramah dilidah pecinta kuliner Jogja.

Kuliner Jogja terkenal dengan Gudegnya namun di Boekan Keboen Kopie Lampung Menyuguhkan salah satu menu utama Khas Jogja Garang Asam. Garang Asam berisikan ayam, Santan, Belimbing Uluh, dan tentunya rempah-rempah Nusantara. Saat menyantap kudapan khas Jogja ini, pengunjung juga bisa sekaligus menikmati hidangan dengan suasana Jogja seperti saung-saung dan kursi kayu Jati termasuk barang-barang antik seperti piring kaleng, cangkir kaleng, dan aksesori lainnya.

Boekan Keboen Kopie Lampung hadir mulai ada sejak 7 Januari 2023, tepatnya berada di jalan Cemdana II, Gang Teratai, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Tempat Resto dan Cafe ini menyuguhkan aneka, untuk makanan berat di saat siang hari mulai dari pukul 11.00 hingga 22.00 malam dan untuk menu malam ada menu cafe seperti nasi goreng, mie tek-tek, kentang, sosis, roti bakar dan masih banyak lagi lainnya dengan harga Rp8.000 hingga Rp17.000.

Selain menu makanan juga ada minuman seperti kopie jadoel, kopi susu panas, wedang jahe, kopi arang, dan minuman lainnya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp9.000 hingga Rp15.000. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.