Maling Berjumlah Tujuh Orang Rampok Rumah Warga di Kecamatan Langkapura

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Komplotan maling berhasil membobol rumah di Gang Swadaya 4, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura dibobol maling. Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Korban Windhu mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/2) sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu rumah dalam keadaan kosong. Kemudian istri korban, mendapat telepon dari seorang kurir yang hendak mengantarkan paket ke rumah, dan menyatakan rumah dalam keadaan terbuka

Windhu menyatakan istrinya pun langsung menghubungi tetangga untuk meminta tolong mengecek rumah. Windhu menjelaskan berdasarkan video cctv, pelaku diperkirakan berjumlah 7 orang mengendarai sepeda motor.

Akibat peristiwa itu, korban kehilangan sepeda motor revo berikut stnk dan bpkb, sepeda motor beat berikut stnk, 2 laptop, televisi, jam tangan merek expedition, 2 sepatu merek adidas dan new balance, emas antam 2 gram, dan uang tunai sebesar Rp. 1 juta. Korban pun telah  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Karang Barat. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.