Polda Lampung Pantau Destinasi Objek Wisata

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 12 27 at 15.15.46
Wisata pantai di Bandar Lampung dilakukan pengamanan

Diskursus Network – Operasi Lilin Krakatau 2022, Polda Lampung melakukan pengamanan objek-objek wisata yang ada di Lampung.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, objek wisata yang dilakukan pengamanan yakni tempat-tempat wisata pantai dan juga taman rekreasi bagi masyarakat yang menikmati liburan di Lampung.

“Berdasarkan data Ops Lilin Krakatau 2022, berapa banyak pengunjung yang menikmati liburan wisata di Lampung kita dapat melihat dari data tanggal 26 Desember 2022 sebanyak 2464 orang dan dibandingkan dengan data tanggal 25 Desember 2022 sebanyak 2363 orang. Jadi kalo dipresentasikan adanya kenaikan pengunjung sebanyak 4,2 persen,” kata Pandra, pada Selasa (27/12/2022).

Pandra menekankan, kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan destinasi wisata agar memberikan pelayanan dan pengamanan yang baik kepada masyarakat.

“Berikanlah rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburannya di tempat-tempat wisata di Lampung,” tegasnya.

Dalam hal ini, tambah Pandra, ia menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan liburan tahun baru di Lampung, apabila membutuhkan bantuan informasi dapat melalui Aplikasi Super App dan Call Center Polri 110 serta bisa hubungin Kantor Polisi terdekat. (Ilham)

Baca : Polisi Tangkap Lima Pejabat PT NSW Terduga Penipuan Bekedok Investasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.