Tukang Parkir Ketiban Rezeki di Lampung Fair 2022

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Tidak hanya membangkitkan usaha kecil menengah UMKM yang ada di Lampung, kegiatan Lampung Fair 2022 ternyata juga menjadi berkah tersendiri bagi tukang parkir. Seperti yang terlihat di sepanjang jalur 2 jalan Pkor Way Halim Bandar Lampung, banyak warga sekitar yang memanfaatkan lahan kosong hingga lahan pribadi rumahnya untuk dijadikan sebagai lahan parkir pengunjung Lampung Fair.

Fandy, salah satu warga yang lahan keluarganya menjadi tempat parkir dadakan ini mengaku bisa mendapatkan rezeki dengan adanya kegiatan Lampung Fair. Biaya parkir kendaraan permotornya dikenakan tarif Rp10.000 dengan menempelkan nomor di sepeda motor pengunjung. Nantinya nomor tersebut sebagai pegangan pemiliknya saat akan mengambil motornya.

Per hari Fandi, mengaku mendapatkan keuntungan Rp800.000 dengan di bantu oleh 5 orang rekannya. Penghasilan itu bisa didapatkan Fandi dengan hitungan jam kerja sebagai juru parkir mulai dari pukul 16.00 sore hingga pukul 12 malam, atau sampai habis pengunjung.

Tugas Fnadi sebagai juru parkir, memastikan kendaraan aman, rapi dan menjaga barang-barang pengunjung yang dititipkan di parkiran. Fandi berharap pemerintah banyak menggelar event serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan penghasilan tambahan. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.