Bulan Ramadhan, Berkah Rezeki Untuk Juru Parkir Dadakan

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Di bulan Suci Ramadhan untuk sebagaian orang mempersiapkan menu berbukah sangatlah mengasyikan, namun untuk masyarakat yang kerap menghabiskan separuh harinya di kantor terkadang tidak mempersiapkan takjil sehingga harus membeli di tempat yang menjajakan takjil.

Meskipun di sejumlah lokasi penjaja takjil mengalami kemacetan, namun kemacetan ini pun menjadi berkah buat sebagian orang khususnya yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Salah satunya Yadi yang menjadi juru parkir saat bulan Ramadhan, dirinya menjadi juru parkir karena resah melihat lingkungannya yang menjadi macet saat bulan Ramadhan terutama menjelang berbuka puasa.

Dirinya pun mengakui mendapat keuntungan dari mengatur parkir di Jalan Doktor Susilo Pahoman, dalam sehari dirinya mendapatkan uang Rp60 ribu hingga Rp100 ribu dalam waktu 3 jam saja.

Hal senda disampaikan, Akmat Sukri yang menjadi juru parkir di Lapangan Enggal Bandar Lampung mengatakan dalam sehari dirinya mendapatkan uang Rp30 ribu sampai Rp60 ribu. Dirinya bekerja sebagai tukang parkir lantaran tidak memiliki lapangan pekerjaan lainnya. (Liting)

Baca ; Polisi Amankan Ribuan Butir Petasan di Pasar Tradisional Tanggamus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.