Segini Harga Set Top Box Di Toko Elektronik Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan mematikan siaran TV analog dan dialihkan ke TV digital yang dinilai lebih canggih. Salah satu cara untuk beralih dari TV analog ke TV digital adalah dengan menggunakan set top box atau alat untuk mengkonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara yang dapat ditampilkan di TV analog biasa.

Set top box dapat dibeli disejumlah toko elektronik, salah satunya di toko elektronik Nico yang berlokasi di jalan RE Martadinata, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Sales Promotion Man (SPM) toko elektronik Nico, M. Satria Kuku mengatakan, kisaran harga set top box mulai dari Rp150 hingga Rp280 ribu per unit.

Menurut Satria, cara pemakaian set top box terbilang sangat mudah. Pengguna tinggal menghubungkan kabel yang ada pada set top box ke televisi analog. Mulai hari Rabu (2/11/2022) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan mematikan siaran TV analog dan dialihkan ke TV digital yang dinilai lebih canggih dalam segi gambar hingga mampu menangkap channel dan siaran yang lebih banyak. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.