Sewa Alat Mendaki Untuk Berwisata Alam

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Minat masyarakat terhadap wisata alam dan petualangan di masa pandemi kian tinggi. Apalagi, wisata alam akan terasa lebih menyenangkan jika diimbangi dengan aktivitas yang membangun kebugaran tubuh seperti yoga, hiking, bersepeda dan menikmati agrowisata. Terlebih sejumlah jalur pendakian telah kembali di buka, mendaki gunung untuk sebagian orang bisa menenangkan pikiran.

Yang paling utama dalam mendaki gunung bukan hanya niat, tapi perlengkapan seperti tas , sepatu, tenda, trekking pole, kompor, matras, sleeping bag, flysheet dan masih banyak lagi lainnya.

Seluruh peralatan ini bisa di sewa di Rangrang Outdoor, dengan meorgoh kocek Rp65.000 hingga Rp100.000 bisa langsung mendapatkan alat pendakian. Ana pengelola alat pendaki mengungkapkan, bisnis ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan sampai saat ini bisnis penyewaan alatnya semakin banyak diminati.

Jika ingin menyewa alat, konsumen harus datang tiga jam sebelum menyewa dengan syarat KT dan SIM yang berlaku sebagai jaminan. Rangrang Outdoor berada di Jalan Sultan Agung Gang Mawar No.39 Way Halim Bandar Lampung. (Red,DN)

Baca : Mayat Filep Karma Tokoh Papua Merdeka Ditemukan di Pinggir Pantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.