Daja House, Tempat Nongkrong Kekinian di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Jangan terkecoh dengan tampilan luar dari bangunan yang satu ini. Meski terlihat seperti rumah zaman dulu, Daja House menyajikan konsep cafe kekinian yang sangat cocok buat nongkrong.

Perpaduan modern dan klasik adalah ciri khas Daja. Berlokasi di pertigaan jalan Hos Cokroaminoto, Rawa Laut, Enggal kota Bandar Lampung, Daja menjadi salah satu pilihan tongkrongan kaula muda.

Manager operasional Daja House, Fariz Rizky Ramadhan menuturkan, Daja yang berdiri sejak bulan September Tahun 2021 ini dibangun oleh 7 orang. Nama Daja sendiri artinya berkumpul.

Soal menu, Daja House memiliki beberapa yang andalan seperti Croffle dan minuman Coconut Latte, Kelepon Latte dan Pandan Latte. Masih banyak lagi menu-menu yang disuguhkan Daja baik dari Menu Starter, Pasta, Western, Asian, Dessert dan Mocktail dengan harga relatif terjangkau mulai dari Rp20.000 hingga Rp150.000.

Untuk yang suka nongkrong berlama-lama, bisa memilih ruangan indoor atau outdoor yang tentunya sudah dengan fasilitas wifi.

Nah kamu-kamu yang suka suasana outdoor, cocok banget nih dengan tampilan Daja House. (Liting)

Baca : Gubernur : Kepala Daerah Harus Tingkatkan Kreativitas UMKM Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.