Disdikbud Bandar Lampung Minta Koperasi Gelar Rapar Luar Biasa

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung meminta Koperasi Betik Gawi untuk segera menyikapi permasalahan pembayaran simpanan pensiunan guru. Kepala Disdikbud Kota Bandar Lampung, Eka Aprilia Novel mengatakan itu permasalahan koperasi dan tidak ada kaitannya dengan pemerintah daerah.

Eka meminta kepada koperasi untuk menyikapi dengan bijaksana, Disdikbud Kota Bandar Lampung meminta untuk segera menggelar rapat luar biasa dengan semua anggota, agar permasalahan pembayaran simpanan bisa terselesaikan.

Ketua Koperasi Betik Gawi Joko Perwanto mengatakan masih melakukan pendataan terhadap pensiunan dan jumlah uang yang belum terbayarkan. Pihaknya berharap dengan berbagai solusi yang sudah ada, masalah ini bisa cepat terselsaikan.

Sebelumnya sejumlah pensiunan guru mendatangi pengacara Putri yang juga asisten pribadi Hotman Paris untuk meminta bantuan, terkait kejelasan uang tabungan pensiun di Koperasi Betik Gawi yang tidak bisa langsung dicairkan dengan alasan pihak koperasi tidak memiliki uang. (Roy)

Baca : Sulit Cairkan Uang Tabungan, Pensiunan Guru SD Ngadu Ke Aspri Hotman Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.