Meresahkan Masyarakat, Pelajar Terlibat Tawuran Terancam Dikeluarkan Dari Sekolah

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Sebanyak 259 orang pelajar yang diamankan petugas gabungan Polresta Bandar Lampung terancam dikeluarkan dari sekolahnya.

Sementara Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol, Ino Harianto menegaskan, apabila kembali melakukan aksi tawuran, para pelajar yang diamankan dipastikan akan dikeluarkan dari sekolah dan tidak akan diterima di sekolah negeri maupun swasta di Bandarlampung. Sementara Tommy Efra Hendarta selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung mengatakan, ratusan pelajar yang diamankan oleh petugas Polresta Bandar Lampung bakal di keluarkan dari sekolah apabila kembali mengulangi aksi tawuran.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 259 orang pelajar diamankan petugas gabungan Polresta Bandar Lampung di Jalan Endro Suratmin, Kecamatan Sukarame, pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari para pelajar, petugas berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam diantaranya 3 bilah celurit, sebilah pedang, 3 unit handphone, dan 115 unit sepeda motor serta beberapa botol minuman keras. (Ilham)

Baca : Terparkir Depan Rumah Dua Unit Motor Hilang Secara Bersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.