Diduga Hendak Tawuran Polresta Bandar Lampung Amankan Ratusan Pelajar

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Ratusan remaja pelajar dari berbagai sekolah di Kota Bandar Lampung yang diduga hendak melakukan tindak tawuran diamankan Polresta Bandar Lampung di Jalan Endro Suratmin, Kecamatan Sukarame pada pukul 22.30 WIB, Senin (12/9/2022).

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan dalam kegiatan penjegahan tindak kriminalitas jalan, Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan 259 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Kegiatan para remaja ini dilanjutkannya, telah dipantau oleh petugas dalam beberapa terakhir bahwa kelompok ini akan berkumpul. Dari keterangan yang diterima, para remaja ini berkumpul hendak merayakan ulang tahun salah satu sekolah SLTA di Kecamatan Sukarame tapi kuat dugaan akan mengarah ke tindakan tawuran.

Para remaja yang diamankan, seluruhnya dibawa ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan akan menghubungi pihak sekolah serta orang tua agar segera disusul pada pagi hari ini

Dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas, turut ditemukan barang bukti senjata tajam diantaranya 1 bilah celurit, 1 bilah pedang, 1 bilah parang. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang lima kantong minuman keras dan juga 6 buah bendera komunitas. (Liting)

Baca : Pemkot Pastikan Stok Beras Pedagang di Bandar Lampung Masih Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.