Hotel Sunset Beach 2, Rekomendasi Penginapan Saat Berlibur ke Krui

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Hotel Sunset Beach 2 adalah salah satu tempat penginapan yang recomended bagi kalian yang merencanakan untuk berlibur ke Krui Pesisir Barat. Selain suasana yang nyaman, Hotel Sunset Beach 2 unik karena posisinya berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Sunset Beach 2 berlokasikan di jalan Walur Desa Way Redak, kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Pesisir Barat.

Hotel Sunset Beach memiliki 20 kamar hotel dimana terbagi ada kamar standar room, familly room, bungalow dan sweet room dengan vasilitas Ac, Kamar Mandi di dalam, Tv dan tentunya kasur yang empuk.

Untuk masing-masing per malam di hotel ini dibandrol dengan harga Rp350.000 untuk kamar standar room, Rp450.000 sweet room, family room Rp500.000 dan Bungalow Rp750.000 permalamnya, ditambah masing-masing memiliki sarapan pagi. Sunset beach memiliki pemandangan yang bagus lantaran berhadapan dengan matahari tenggelam di penghujung laut samudra hindia.

Hotel ini juga menyediakan tempat bersantai di pinggir pantai seperti gazebo, ayunan, hammock, dan tentunya kolam renang yang berada di pinggir pantai. Untuk masyarakat Lampung atau diluar wilayah Lampung bisa menikmati sunset di hotel tersebut sambil berenang di kolam renang Hotel Sunset Beach 2. Wah seru banget kan sobat DN? (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.