Polisi Kejar Pelaku Pembuang Bayi Di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 08 02 at 18.47.36
Penemuan Bayi

Bandar Lampung – Dalam beberapa bulan terakhir wilayah Bandar Lampung kerap ditemukan bayi yang buang oleh orang tuanya, maraknya hal ini membuat Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto meradang.

Kombes Pol Ino Harianto berjanji akan mengungkap dan mengejar orang tua yang menelantarkan atau membuang bayi di Bandar Lampung.

“Peristiwa ini sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Bandar Lampung, sebab dalam beberapa bulan terakhir wilayah ini menjadi lokasi pembuangan bayi,” tegasnya pada Rabu (3/8/2022)

Dirinya berjanji akan melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku, terhadap orang tua yang menelantarkan atau membuang bayi di wilayah hukumnya.

“Pelaku akan dikenakan hukuman yang berlaku,” ucapnya.

Diketahui, selama 7 bulan terakhir ada tiga kasus orang tua membuang bayi di Kota Bandar Lampung.

Adapun bayi pertama yang ditemukan berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh pemancing belut di kebun singkong di Jalan Pubian Ujung Gang Bambu RT03 Lingkungan III, Sukabumi, Kota Bandar Lampung, pada Kamis (24/02/ 2022).

Kemudian, seorang bayi laki-laki kembali ditemukan tergeletak di dalam kardus di depan rumah warga di Bandar Lampung, pada Selasa (12/7/2022).

Selanjutnya, pada Selasa (2/8/2022) seorang bayi wanita yang diperkirakan masih berusia 2 jam ditemukan dalam kardus di salah satu rumah warga di Jalan Yasir Hadi Broto B, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung. (Ilham)

Baca : Oknum Bidan di Bandar Lampung Nekat Gelapkan Delapan Mobil Rental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.