Ke Krui Jangan Lupa Nyobain Bakso Ikan Marlin 2 Samudra Bu Siti

oleh -0 Dilihat

Pesisirbarat- Bakso 2 Samudra adalah bakso yang menggunakan bahan ikan yang berkualitas, yakni ikan Tuhuk atau Blue Marlin. Bakso 2 Samudra ini pertama kali dibuka oleh Bu Siti pada tahun 1984 di Dermaga Kuala. Seiring berjalannya waktu dan usahanya mulai meningkat, pada tahun 2011 bu Siti membuka lahan dan membangun tempat usahanya tepat berada di Labuhan Jukung Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

Siti menjajakan Bakso Ikan Tuhuk atau Blue Marlin dengan resep dan bahan rempah-rempah alami dari wilayah Krui Pesisir Barat tersebut. Bagi kalian yang kebetulan berkunjung ke sini, bisa mencoba bakso ikan milik Bu Siti dan Mie Ayamnya.

Kenikmatan menyantap hidangan bakso atau mie ayam akan lebih terasa apalagi sehabis bermain pasir atau berenang di Pantai Labuhan Jukung. Kelezatan khas ikan marlinnya bisa dibedakan dengan bakso lainnya. Untuk Harga, Bakso 2 Samudra per porsinya dijual Rp15.000 untuk sementara mie ayam biasa Rp13.000. Adapun mie ayam bakso dijual Rp17.000.

Harga yang dijajakan bu Siti masih cukup pas di kantong sobat DN, saat berwisata di pantai Labuhan Jukung. Siti mengaku saat pandemi covid-19 kemarin terkena dampak sepi, bahkan keuntungan saat pandemi tersebut hanya Rp.1 juta sampai Rp.2 juta saja dalam sebulannya. Namun kini Bu Siti sudah bangkit dari dampak pandemi tersebut.

Bu Siti dalam usaha berjualan bakso dan mie ayamnya dalam seminggu sudah dapat mengantongi Rp.3 juta sampai Rp.4 juta. Saat akhir pekan, banyak wisatawan dari luar Lampung yang datang ke lokasi wisata pantai labuhan Jukung seperti kota Palembang, Jambi, Bengkulu bahkan dari Pulau Jawa.

Siti mengharapkan usahanya bisa memiliki cabang di Kota Bandar Lampung dan usahanya bisa diteruskan oleh sang anaknya kelak. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.