Kapolres Lampung Selatan Pimpin Sertijab Wakapolres dan 4 Kapolsek

oleh -108 Dilihat
WhatsApp Image 2022 06 04 at 13.43.40

Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) wakapolres dan 4 kalpolsek dijajaran polres setempat.

Pelaksnaan sertijab ini pun, di pimpin lasung Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, yang digelar di Aula Gedung Wicaksana Legawa (GWL) Polres Lampung Selatan pada Sabtu (3/6/2022).

Dalam surat keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh Kapolda Lampung Irjend Pol Drs Hendro Sugiatno. M.M, Nomor : KEP/330/V/2022 tertanggal 25 Mei 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Dalam SK tersebut disebutkan bahwa 9 perwira dan perwira menengah yang mengikuti sertijab yakni, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos dimutasi menjadi Kabag Binopbal Dutlantas Polda Lampung. Dalam SK tersebut disebutkan bahawa sebagai penggantinya yakni Kompol Arif Rahman Hakim Rambe S. Kom MTi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi mengatakan mutasi jabatan ini dilakukan menindak lanjuti SK Kapolda Lampung Irjend Pol Drs Hendro Sugoatno, MM, Nomor : KEP/330/V/2022 tertanggal 25 MEI 2022 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Sertijab dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa sejalan dinamika tugas dalam rangka peningkatan performa kinerja dijajaran institusi Polri,” ungkapnya.

Ditegaskan kembali, bahwa pelaksanaan sertijab ini adalah hal biasa dalam rangka sebagai upaya penyegaran organisasi Tour Of Duty yang sekaligus untuk menjawab kebutuhan organisasi dilingkungan Polri

Selain itu, kapolres menyampaikan atas nama jajaran pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para perwira dan perwira menengah atas pengabdianya selama bertugas di Polres Lampung Selatan, semoga ditempat tugasnya yang baru semakin sukses karirnya.

Sedangkan kepada para perwira pejabat yang baru, dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lampung Selatan. Semoga dengan kehadiran para pejabat yang baru dapat membawa kemajuan dan Polres Lampung Selatan semakin dicintai oleh masyarakat. (Red, DN)

Video : Pemerintah Tetapkan Aturan Nama di KTP Minimal 2 Kata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.