Polres Lamsel Gelar Sayembera, Tertib Lalu-Lintas Dapat Sembako

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 03 06 at 12.52.21
Satlantas Polres Lampung Selatan menggelar sayembara tertib lalu-lintas dengan membagikan minyak goreng

Lampung Selatan – Satlantas Polres Lampung Selatan menggelar sayembara, pengguna jalan yang tertib berlalu-lintas dan mengutamakan keselamatan akan mendapatkan sembako.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra, S.IK, MH mengatakan jika pengguna jalan menggunakan helm, surat kendaraan lengkap dan protokol kesehatan ketat akan mendapatkan sembako berupa minyak goreng.

“Sayembara ini ditujukan bagi para pengendara dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dalam rangak Operasi Keselamatan Krakakatu 2022,” ungkapnya pada Minggu (6/3/2022).

Dia menutukan, poin yang disayembarakan adalah pengguna jalan yang tertib menggunakan helm, masker, kaca spion, kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya.

Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, S.IK, SH, diungkapkannya bahwa sayembara ini dimulai hari ini atau Tanggal 6 Maret sampai Tanggal 14 Maret yang akan datang.

“Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2022, kami Satlantas Lamsel mengadakan sayembara bagi para pengguna jalan, kita mulai hari ini Tanggal 6 sampai 14 Maret akan datang. Sayembara ini dimaksudkan untuk menstimulasi atau menarik warga pengguna jalan agar selalu tertib, mengutamakan keselamatan baik dirinya maupun orang lain atau pengguna jalan lain,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk menarik dan buat semangat warga, pihaknya akan memberi penghargaan atau hadiah bagi pengguna jalan yang memenuhi kriteria tertib tersebut.

“Jangan kuatir, dalam sayembara ini para pengguna jalan yang tertib, kami beri hadiah berupa 1 liter minyak goreng, masker dan hand sanitizer. Ini sebagai bentuk penghargaan kami bagi warga pengguna jalan yang membantu kami untuk selalu tertib demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, kepada para pengguna jalan khususnya di wilayah Polres Lamsel gunakan kesempatan ini, raih hadiahnya dan utamakan keselamatan berlalu-lintas.

“Kami sangat berterima kasih sekali bagi warga yang selalu tertib, menggunakan helm, melaksanakan Prokes COVID-19,” katanya, (Rls, DN)

Baca : Patuhi Aturan Lalu-Lintas, Polda Lampung Berikan Hadiah Sembako

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.