Tony Burch Mengusung Gaya Kasual dan Sporty

oleh -5 Dilihat
1000 3 1
New York week

Diskursus Network – Desainer Tony Burch mengusung tema dan paduan gaya kasual ala daywear dan sporty pada koleksi terbarunya untuk Musim Gugur/Dingin (Fall/Winter) 2022 di Pekan Mode New York awal pekan ini.

Dikutip dari Associated Press, Senin (21/2/2022), Burch mengatakan dia melihat wanita tidak ingin memiliki aturan tentang apa yang bisa mereka kenakan dan kapan mereka bisa memakainya. Mereka ingin berpakaian dengan cara mereka sendiri dan dia membantu mereka melakukannya dengan koleksi barunya.

Tampilan pertama di runway New York Fashion Week dibuka dengan track jacket rajut berwarna gelap dengan garis kuning sporty, dipasangkan dengan celana boucle wol.

Kehidupan pandemi telah mendorong Burch untuk menggabungkan pakaian sehari-hari (daywear) dengan pakaian aktif (sportswear) untuk mencerminkan pendekatan baru terhadap mode dan keinginan untuk lebih sedikit struktur dan lebih nyaman, tanpa mengorbankan gaya.

“Saya suka olahraga dan kami memiliki koleksi olahraga, tetapi kami ingin melihatnya melalui lensa mewah, dan saya melihat wanita mengenakan pakaian seperti itu dan memadukannya untuk malam dan itu adalah bagian yang menarik,” kata Burch.

“Saya mulai melihat wanita di New York di jalan, dan saya telah melihat perubahan dalam cara mereka merangkul kreativitas dan individualisme mereka. Saya pikir akan sangat menarik untuk memikirkan tentang geometri dan wanita dan tubuh,” ujarnya menambahkan.

Banyak desain menampilkan titik dan tepi asimetris di bagian ekor kemeja, ujung lengan, dan ujung rok. Celana high rise ketat di pinggang tapi kemudian longgar dan mengembang dalam gaya harem dan pasak. Ada mantel berwarna netral, beberapa pendek dan berikat pinggang untuk menonjolkan pinggang, yang lain jatuh ke pertengahan betis.

Warna hitam dan cokelat tanah mendominasi penampilannya, tetapi ada percikan warna-warni cerah yang menyenangkan seperti warna merah tua dan merah menyala.

Burch mengatakan dia mendapat inspirasi dari gerakan desain Memphis dari tahun 1980-an, yang berfokus pada dekorasi postmodern yang menampilkan bentuk abstrak dan asimetris serta warna-warna cerah.

Tampilan terakhir adalah beberapa gaun lengan panjang, pas bentuk pergelangan kaki yang terbuat dari jersey, dalam palet gelap dengan bentuk geometris dalam warna-warna cerah seperti kuning dan merah.

Persembahan perpisahan Burch dari kilauannya adalah gaun kaus turtleneck semi-tipis hitam panjang, dihiasi dengan pola jala berpayet, dihiasi dengan bulan sabit perak. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.