Winarni Nanang Ermanto Jabat Kwarcab Lamsel

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 06 at 19.45.011 1024x576 1
Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamsel dalam putusan agenda sidang pleno ke IV di aula sebuku rumah dinas bupati setempat, Kamis (6/1/2022)

Lampung Selatan – Hj. Winarni Nanang Ermanto terpilih sebagai ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Selatan (Lamsel) pada Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamsel dalam putusan agenda sidang pleno ke IV.

Usai terpilih dalam agenda kegiatan Muscab Ke-XIV Gerakan Pramuka tersebut, Kakak Winarni (sapa akrabnya) dilantik secara resmi sebagai ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamsel Masa Bakti 2022-2027 oleh Presedium Muscab.

Pada kesempatan ini Jumat (7/1/2022), Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto mengharapkan kepada ketua dan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Selatan yang telah dikukuhkan untuk dapat segera melaksanakan konsolidasi organisasi.

“Dengan telah dilantiknya ketua terpilih Kwartir Cabang Periode 2022-2027, maka saya minta kepada ketua terpilih yang baru untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi sehingga dapat memperkuat dan menyatukan kepengurusan menyusun program kerja 5 tahun kedepan,” ucapnya.

Usai dilantik pada Kamis (6/1/2022), Ketua Kwarcab Terpilih Kakak Winarni menyampaikan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan program kerja baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan direncanakan.

“Dengan dikukuhkannya saya sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka ini merupakan bentuk perwujudan kedaulatan anggota kepramukaan untuk mendapatkan hal-hal pokok dalam organisasi, menghimpun dan merumuskan masukan dari kwartir ranting untuk mengetahui perkembangan gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Selatan,” tegasnya.

Baca : Tangani Banjir Katibung, TRC Lampung Selatan Turunkan Alat Berat

Diharapkan pula kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka ini agar menjalankan roda organisasi dapat saling bersinergi dengan seluruh Kwartir Gerakan Pramuka maupun OPD terkait.

Sehingga akan lebih memudahkan dalam meningkatkan program sebagai wadah peningkatan keterampilan anggota. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.