Viral Video Pemuda Tergeletak di Lantai, Ditangkap Karena Gelagatnya Mencurigakan

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 28 at 16.58.49
rumah warga bernama Arif (21) warga Jalan Suprapto gang Kenari, Pelita, Enggal, Bandar Lampung

Bandar Lampung – Viral sebuah video berdurasi 19 detik yang seorang pemuda inisial YG menggunakan kaus kuning dan celana pendek tergeletak dilantai, yang sebelumnya tertangkap warga saat bersembunyi di dalam lemari.

Diketahui warga mencurigai gerak geriknya dan yang bersangkutan lari ke YP Unila dan berhasil ditangkap, karena tidak ada bukti jika mencuri maka langsung diberikan kepada petugas kepolisian.

Pria yang berada di video tersebut sempat mendatangi rumah warga bernama Arif (21) warga Jalan Suprapto gang Kenari, Pelita, Enggal, Bandar Lampung, pada Selasa (28/12/2021).

“Saya dapat  panggilan dari kantor kelurahan bahwa ada seorang pemuda tertangkap warga di sekitar SMA YP Unila. Ternyata pemuda tersebut adalah pemuda yang berada di video tersebut juga yang mendatangi rumah saya,” ungkapnya.

Diakuinya bahwa, pemuda tersebut sempat kedapatan mengendap-endap di atas atap rumahnya. Namun saat ditanya, yang bersangkutan  mengaku sedang bersembunyi karena tengah dikejar orang yang hendak memukulinya.

“Saya tanya, ngapain disitu, terus saya suruh turun. Waktu kepergok, dia memasang wajah pucat dan mengaku tengah dikejar beberapa orang yang ingin memukulinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arif langsung menarik pria tersebut dan membawanya turun ke lantai dasar, karena takut gentengnya bocor jika diinjak.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol David Jeckson Sianipar juga membenarkan hal tersebut, pria tersebut berinisial YG.

“Iya benar. Tapi sekarang yang bersangkutan masih di Polsek untuk diperiksa. Masih kita dalami keterangannya,” singkatanya. (reporter -Tasya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.