Korban Banjir di Lampung Selatan Terima Bantuan Polres

oleh -6 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 26 at 17.09.22
Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM mewakili Polres Lampung Selatan memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir

Lampung Selatan – Korban banjir di Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan  terima bantuan dari Polres setempat berupa sembako untuk meringankan beban warga.

Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM, Minggu (26/12/2021) mengunjungi lokasi banjir didesa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo dan memberikan bantuan beras sebanyak 200 kg kepada puluhan warga yang terdampak banjir akibat guyuran hujan dan luapan air sungai yang berada didesa tersebut.

“Bantuan ini dari keluarga besar Polres Lamsel, semoga dapat bermanfaat dan meringankan warga yang terdampak banjir yang terjadi pada Sabtu (25/12/2021),” kata dia mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi.

Ia mengungkapkan bantuan berupa beras yang diberikan Polres Lampung Selatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan masyarakat yang terdampak banjir di Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo.

Dari informasi yang diterima, tercatat jumlah korban banjir di Desa Talang Baru mencapai 93 kepala keluarga (KK) yang berada Dusun Talang Bedeng dan Talang Baru Induk.

Tampak juga dapur umum sementara yang didirikan oleh Tim SBW dan TP PKK Kecamatan Sidomulyo, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada keluarga yang terdampak banjir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala.Dinas BPBD Lamsel Dul Kahar, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Kasat Sabhara Polres Lamsel Iptu Refri Agustin, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi, Babinsa Koramil 0421-7/sdm Serda Heri Indarto serta Kepala Desa Talang Baru Ahmadi. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.