Ada 7 Penambahan Baru Kasus Covid-19 dari 4 Kabupaten Kota di Lampung!

oleh -3 Dilihat
IMG 20211130 WA0004 5
Penambahan kasus COVID-19 di Lampung

Bandar Lampung-Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung mencatat tujuh penambahan baru kasus COVID-19 di provinsi ini yang didapatkan dari empat kabupaten/kota.

“Empat penambahan kasus COVID-19 ini masing berasal dari Kota Bandarlampung satu kasus, Kabupaten Pringsewu empat kasus, Lampung Timur satu kasus dan Pesisir Barat satu kasus,” kata Kepala Dinkes Lampung, Reihana, dalam keterangannya, di Bandarlampung.

Ia pun menyampaikan bahwa ketujuh orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 kesemuanya merupakan kasus baru dan lima di antaranya menjalani isolasi mandiri sedangkan dua lainnya dirawat di rumah sakit rujukan.

“Dengan tambahan tujuh kasus total orang yang telah terkonfirmasi COVID-19 di Lampung berjumlah 49.666,” kata dia.

Sementara itu, Kadinkes juga mengatakan bahwa selain terdapat penambahan kasus baru, pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh juga bertambah tujuh orang.

“Total pasien sembuh dari COVID-19 di Lampung berjumlah 45.447,” ujarnya.

Reihana pun menyampaikan bahwa kasus kematian akibat COVID-19 di Provinsi Lampung hingga kini berjumlah 3.824 orang setelah terdapat satu pasien positif meninggal dunia.

“Satu pasien COVID-19 yang meninggal dunia ini berasal dari Lampung Timur,” kata dia.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun semua kabupaten/kota di Lampung saat ini memiliki resiko penularan COVID-19 rendah karena berzona kuning. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.