Beasiswa Untuk Guru di Bandar Lampung Mulai digulirkan 2022

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 26 at 17.32.32
Pemkot Lampung kembali akan memberikan beasiswa bagi para guru, yang rencananya akan digulirkan pada awal tahun ajaran baru 2022 tingkat universitas.

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung telah menjamin beasiswa untuk guru yang yang belum strata satu dan strata dua, sebagai bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Menurut Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, program ini sudah berjalan sejak tahun sebelumnya, sementara untuk priode ini diminta lebih banyak guru untuk ikut program beasiswa.

Dia mengatakan, program ini gratis untuk semua guru yang ada di bawah Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung. Tujuan dari program ini menurut Eva, adalah untuk meningkatkan kualitas guru.

“masih ada guru yang harus menambah ilmu sehingga kualitasnya lebih baik dan juga generasi bangsa yang dihasilkan pun bisa lebih baik lagi” katanya.

Beasiswa bagi para guru tersebut akan digulirkan pada awal tahun ajaran baru tingkat universitas di tahun 2022 nanti.

“Nanti kita akan lakukan kerjasama dengan universitas-universitas,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Ia berharap, adanya peningkatan jenjang pendidikan guru akan berkorelasi pada kualitas pendidikan di Bandar Lampung yang lebih baik.

“Bapak ibu guru memberikan yang terbaik untuk anak terutama etika, pendidikan, dan agama. Bunda yakin generasi muda di Bandarlampung akan memberikan yang terbaik juga buat keluarga, daerah, dan Provinsi Lampung,” ungkapnya

Laporan reporter: Roy Baskara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.