Satlantas Polres Lampung Tengah Beri Kejutan Guru Peringati HGN 2021

oleh -1 Dilihat
lamteng 2

Lampung Tengah – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional 2021, personel Satlantas Polres Lampung Tengah (Lamteng) yang dipimpin Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri memberikan kejutan ke SLTP Negeri 1 Gunung Sugih, Kamis (25/11/2021).

Syukri menjelaskan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2021, pihaknya menyempatkan diri menyapa dan mengucapkan selamat hari guru kepada guru-guru di SLTP Negeri 1 Gunung Sugih, serta memberikan kejutan berupa bunga dan kue.

“Kami ingin memberi kejutan di Hari Guru Nasional ini, sebagai Polri yang presisi peduli terhadap jasa guru terutama dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa. Kejutan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para guru untuk tetap semangat,’’ kata Syukri.

Selain itu, Syukri juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada para guru pada saat kegiatan belajar mengajar, apalagi saat sekarang ini sudah sekolah tatap muka. Penerapan prokes diharapkan bisa menekan penyebaran covid-19 dan proses belajar tetap berjalan.

“Para guru dan murid kami ajak mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi demi kebaikan kita bersama untuk mencegah resiko tertular covid-19,” tutupnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.