Para Alumnus SLTP di Lampung Tengah Sediakan Tempat Bersedekah Makanan

oleh -

Lampung Tengah – Para dermawan di Lampung Tengah, khususnya di wilayah Bandar Sari, Kecamatan Bandar Jaya, kini tak perlu sulit mencari tempat bersedekah untuk orang yang lebih membutuhkan.

Sebab, para alumni SLTP Negeri 10/04 Seputih Jaya Tahun 2002 telah mendirikan sebuah tempat untuk bersedekah makanan, yang diperuntukan untuk orang yang membutuhkan. Lokasinya ada di perempatan Agus Salim, Bandar Jaya Barat arah Bandar Sari.

“Konsep yang dihadirkan adalah kami menyediakan tempat untuk makanan dan bagi orang yang membutuhkan bisa ambil secara gratis,” ungkap Febry, salah satu alumnus pada Minggu (7/11/2021).

Menurut Febry, gagasan ini tercipta karena mereka melihat bahwa dampak covid-19 masih berimbas terhadap kehidupan dan perekonomian warga.

Kegiatan itupun dimanfaatkan para tukang ojek, tukang becak, pekerja kuli, dan masyarakat yang membutuhkan. Mereka kerap datang mengambil makanan yang disediakan dan tidak dipungut bayaran alias gratis.

“Terimakasih buat teman-teman alumni yang sudah bekerja sama dan meluangkan waktunya membuat tempat buat kita bersedekah. Semoga bermanfaat dan kita bisa membantu sesama,” pungkas Febry. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.