Tersangka Pencurian Serahkan Diri ke Polisi Diantar Aparatur Desa di Lampung Timur

oleh -
Ilustrasi/tirto

Lampung Timur – Seorang pencuri menyerahkan diri ke kantor polisi dengan didampingi aparatur Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Gunung Pelindung AKP Nelson Siahaan, menerangkan bahwa inisial tersangka adalah JU (28) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung.

“Berdasarkan data yang dihimpun oleh pihak kepolisian, tersangka mencuri dengan cara masuk ke rumah korban melalui atap, kemudian mengambil 1 unit laptop, 3 unit ponsel, dan buku kekening bank,” ujar Nelson kepada media, Sabtu (23/10/2021).

Korban yang mengetahui rumahnya dibobol pencuri, segera melaporkan peristiwa tindak pidana yang dialaminya, kepada pihak kepolisian.

Dalam proses perjalanan penyelidikan terkait peristiwa kejahatan tersebut, tersangka akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Gunung Pelindung dengan didampingi aparatur desanya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti 1 unit laptop dan 3 unit telepon genggam sebagai barang bukti. Polisi pun tetap melanjutkan proses hukum selanjutnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.