Ibu dan Anak Remajanya Jadi Korban Begal di Lampung Utara, Alami Luka Bacok

oleh -5 Dilihat
Ilustrasi/Pixabay

Diskursus Network – Seorang ibu rumah tangga (IRT) dan anaknya kandungnya diduga menjadi korban pembegalan di wilayah Simpang Abung, tepatnya di dekat Bendungan Way Abung, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) kendaraan sepeda motor itu menimpa Herma Wati (51) dan Jelita (16), warga Desa Pengaringan, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampura, Selasa (12/10/2021).

Menurut kerabat korban Abso (50), dari keterangan Bismi Saputra (saksi yang pertama kali menemukan kedua korban), mereka ditemukan tergeletak lemah di pinggiran kebun sawit yang berada di dekat lokasi kejadian.

Keduanya ditemukan dengan sejumlah luka dan berlumuran darah di tubuhnya, namun motor yang digunakan keduanya sudah tidak ada. Saksi pun langsung meminta pertolongan warga dan aparatur desa setempat.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, guna mendapatkan perawatan medis secara intensif.

“Kedua korban saat ini sedang ditangani tim medis RS Handayani Kotabumi. Kondisi keduanya saat ini sedang lemah, akibat sejumlah luka bacok di tubuh keduanya,” ujar Abso saat dikofirmasi.()

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.