Pegawai Lengkung Langit Sapa Pengunjung Gunakan Batik dengan Senyum Terbaik

oleh -
Pegawai Lengkung Langit memakai batik saat menerima pengunjung, Sabtu kemarin. FOTO: Dok. Lengkung Langit

Bandar Lampung – Dalam rangka memeringati Hari Batik Nasional 2021 yang jatuh pada 2 Oktober 2021 kemarin, tempat wisata Lengkung Langit Lampung 1 dan 2 turut memeriahkan.

Pengelola tempat wisata Lengkung Langit Lampung, Ferdiansyah mengungkapkan, seluruh karyawan yang bertugas tepat di Hari Batik Nasional, diwajibkan mengenakan pakaian batik.

“Jadi tidak hanya karyawan saja, tetapi juga pegawai UMKM yang tugas juga diwajibkan pakai batik. Ini satu di antara cara kami untuk ikut merayakan Hari Batik,” kata Ferdiansyah, dalam keterangan tertulisnya yang diterima diskursusnetwork.com, Minggu (3/10/2021).

Tak hanya itu saja, Ferdiansyah menambahkan, pihaknya juga memberikan potongan harga alias diskon jajan di Kafe Langit bagi pengunjung yang memakai batik.

“Jadi pengunjung yang pakai batik kami berikan diskon jajan sebesar Rp 5 ribu untuk minuman di atas harga Rp 10 ribu di Lengkung Langit 1,” imbuhnya.

Kedepannya, potongan harga jajan tersebut, kata Ferdi, tetap bisa didapatkan pengunjung dengan menujukkan tiket masuknya. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.