Gamers Wajib Tahu, Ini Build Tersakit Gusion Terbaru 2021 di Season 22 Mobile Legends

oleh -
Hero Gusion

Diskursus Network – Inilah build hero Gusion tersakit 2021, lengkap item dan emblem paling terkuat ala youtuber asal Turki (Typer Youtube). Gusion adalah hero yang fleksibel yang bisa digunakan di lane gold lane, exp lane, jungler, maupun support.

Build Gusion tersakit 2021 setelah update sedang dicari para pemain game Mobile Legends di patch terbaru, dikutip dari berbagai sumber.

Tepatnya pada season sekarang, player MLBB tengah merasakan update patch yang baru-baru ini dilakukan oleh pihak moontoon pada saat ini.

Gusion adalah hero yang membutuhkan rekomendasi item build sesuai dengan pembaruan patch.

Pada kesempatan kali ini, diskursusnetwork.com akan membahas tentang  rekomendasi item build hero Gusion, setelah update di patch baru ini. Sebagaimana yang kita tahu, Gusion memiliki skill burst yang tinggi:

  1. Arcane Boots

Magical Attack, dengan tambahan movement speed sebesar 40% Dapat melakukan rotasi dengan cepat dan ditambahkan dengan 10% magical penetracion yang dapat burst lawan hingga 50% HP dari 100% HP.

  1. Clock of Desnity

Magical attack, dengan tambahan magic power sebesar 60%, efek ini sama dengan item di atas yang sudah dijelaskan yang dapat burst hero musuh.

Tapi kali dengan tambahan sebesar 615 HP yang dapat menahan serangan musuh yang bersifat burst dan item ini memang cocok untuk mage/assassin yang darahnya tipis dan penggunaan mana yang sangat boros.

Hal itu karena item ini bisa meregen mana agar tidak bocor, dan dengan tambahan sebesar 600mana, pasif unik dari item ini adalah menambah 25 HP dan magic attack setiap 20 detik.

  1. Calamity Reaper

Magical attack, dengan tambahan mana lagi nih dengan tambahan sebesar 100 mana dan tambah magic power sebesar 70 magic power, efeknya sama dengan tambahan mana regen juga sebesar 6% dan ditambah cooldown skill sebesar 10% dengan efek unik; dalam 3 detik  setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 120% dari magic power dengan cooldown selama 1,5 detik, kemudian movement speed ditambah sebesar 10%.

  1. Holy Crystal

Magical attack, dengan tambahan magic power tapi kali seutuhnya magic power. Kemudian dengan tambahan sebesar 100% magic power dengan pasif unik meningkatkan magic attack sebesar 21-35 (meningkat sesuai level).

  1. Winter Truncheon

Item ini cocok sekali dipakai di late game dan cocok juga untuk freestyle di base musuh. Tapi jangan sering-sering ya, nanti kena comeback. Item ini ditambah 60% magic power dan tambah 25 phisycal defend dan 400% HP.

Jadi selain buat freestyle item ini menambah magical attack kalian brader dan menahan damage physical musuh sebesar 25%.

  1. Genius Wand

Item ini worth it banget untuk di late game apalagi buat lawan tank atau oflane yang tebal-tebal dengan tambahan magic pen yang tinggi sebesar 10% dan tambah magic power sebesar 75%.

Sementara pasif unik magic; memberikan damage hero lawan akan mengurangi 2-9 magic defense lawan (berskala dengan level), efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

Jadi silahkan pakai build/gear ini agar Gusion anda semakin sakit dan auto savage. Tapi menggunakan hero Gusion harus dengan tangan yang cepat dan hapal mengunakan combo-combo-nya ya. ()

Laporan: Franata Ferdinan Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.