Lapas Kota Agung Dapat Bantuan Mobil Ambulance Dari Pemkab Tanggamus

oleh -
Bupati Tanggamus menyerahkan mobil ambulance ke pihak Lapas Kelas IIA Kotaagung. FOTO: Anton

Tanggamus – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung. Penyerahan bantuan di Rumah Dinas Bupati.

Bantuan ambulance ini merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus kepada Lapas Kelas IIB Kotaagung untuk keperluan Lapas dalam penanganan warga binaan yang membutuhkan pelayanan ambulance.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman.

Saat penyerahan bantuan Dewi menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk sinergitas antara Pemkab Tanggamus dengan Lapas Kelas IIB Kotaagung, serta untuk menjawab kebutuhan warga binaan akan keberadaan mobil ambulance.

“Mudah-mudahan dihibahkannya mobil ambulance ini akan meningkatkan pelayanan kesehatan di Lapas Kelas IIB Kotaagung,” harapnya pada Selasa (28/9/2021).

Menurutnya, bantuan ambulance tersebut merupakan bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pemkab Tanggamus kepada seluruh warga masyarakat, termasuk warga binaan di Lapas Kelas IIB Kotaagung.

Saat yang sama, Kalapas Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, khususnya kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani, atas bantuan ambulance yang diberikan.

“Sangat luar biasa sekali atas perhatian (Bupati) kepada Lapas Kelas IIB Kotaagung. Dimana pada hari ini satu unit ambulance baru diserahkan pada kami untuk keperluan layanan pada warga binaan kami. Karena memang mobil ambulance ini kami sangat sangat membutuhkan, untuk salah satu sarana dalam membantu masalah kesehatan di Lapas kami,” ungkapnya. ()

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.