Polisi Akan Periksa Kejiwaan Kakak yang Tusuk Adik Hingga Tewas

oleh -
Ilustrasi: freepik.com

Bandar Lampung – Penyelidikan kasus penikaman kakak kepada adik kandung yang berujung kematian, masih terus bergulir. Polisi kini masih fokus pada pemulihan tersangka AM (17 tahun, yang masih menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit A Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung.

Hingga Sabtu (25/9/2021), polisi belum bisa bertanya lebih jauh kepada tersangka, karena kondisinya masih sangat lemah dan terlihat syok.

Menurut polisi, meski sudah terlihat mulai membaik, tersangka lebih banyak hanya duduk diam di ranjangnya dengan sedikit kata yang terucap.

Kedepan polisi berencana memeriksa kejiwaannya ke Rumah Sakit Jiwa Lampung di wilayah Desa Kurungan Nyawa, Pesawaran.

“Kami akan lakukan observasi dan psikologi kepada tersangka, untuk mengetahui motifnya. Namun kini kondisinya masih down sehingga belum bisa kita periksa kejiwaannya,” ungkap Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Budi Hariyanto, kepada awak media, Sabtu (25/9/2021).

Dari sedikit keterangan yang bisa didapat polisi dari tersangka, ia nekat menusuk adiknya dengan pisau setelah sebelumnya cekcok mulut. Namun keterangan tersangka terkait penyebab cekcok itu masih berubah-ubah.

Beberapa saksi juga sudah diperiksa polisi, seperti orang tua serta tetangga yang menemukan terlebih dahulu mayat korban, untuk memperkuat penyelidikan.

Sebelumnya, peristiwa penikaman hingga meninggal dialami bocah berusia 12 tahun, warga Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa siswa kelas VI SD itu tidak bisa tertolong. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.