4 Resto Paling Instagramable di Puncak Bikin Betah!!!

oleh -0 Dilihat
puncak

Diskursus Network – Puncak, yang terletak di Jawa Barat, terkenal dengan udara pegunungannya yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Tak hanya populer sebagai destinasi wisata alam, puncak juga menjadi tujuan kuliner yang menarik dengan deretan restoran yang menawarkan berbagai jenis masakan. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Puncak dan mencari tempat makan enak, berikut adalah ulasan tentang beberapa restoran yang harus Anda coba.

1. Nicole’s Kitchen and Lounge
puncak
(sumber: @nicoleslounge.id)

Terletak di ketinggian dengan pemandangan yang indah, Nicole’s Kitchen and Lounge menawarkan suasana yang nyaman dan santai. Restoran ini terkenal dengan menu Western-nya yang lezat, seperti steak, pizza, dan pasta. Salah satu menu favorit adalah Beef Ribs yang empuk dan penuh cita rasa. Nicole’s Kitchen juga menyajikan kue-kue buatan sendiri yang segar dan lezat. Dengan dekorasi yang elegan dan pemandangan lembah yang mempesona, restoran ini sempurna untuk makan malam romantis atau berkumpul bersama keluarga dan teman.

2. Puncak Stuco Coffee
puncak
(sumber: @stucocoffee)

Menikmati akhir pekan di Stuco mungkin jadi idaman semua orang. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah dan menyegarkan, nggak heran pengunjung bakal langsung relaks begitu duduk. Mereka punya halaman yang cukup luas, bisa buat lari-larian atau menggelar karpet piknik yang disediakan gratis. Nggak usah bingung mau pesan apa di sini. Stuco menyajikan sejumlah comfort food yang rasanya cukup enak. Beef Teriyaki atau Chicken Teriyaki merupakan menu yang nggak mengecewakan. Menu seperti spaghetti juga tersedia di restoran enak di Puncak ini. Kalau mau ngemil, ada pisang goreng madu yang manisnya pas.

Baca juga Puncak Nirwana Dengan Pemandangan Alam Permai

3. Pinggir Kali Coffee & Brunch
puncak
(sumber: @pinggirkali.coffee)

Menu andalan yang bisa kamu cicipin di Pinggir Kali adalah Paddy’s Burger. Signature meal ini terbuat dari lettuce, crispy chicken dengan Japanese sauce, caramelized onion, pineapple, dan keju. Dipasangkan dengan Islander, minuman segar berbahan jeruk dan strawberry, kombinasi hidangan ini mantap sekali. Pinggir Kali Coffee & Brunch merupakan restoran enak di Puncak yang wajib banget kamu datangin. Restoran ini menghadap sungai dan sawah sehingga viewnya cantik banget. Suasananya juga tenang dengan udara yang sejuk, pas buat kamu yang mau healing tipis-tipis. Bersantai di sini sambil ngemil udah pasti bakal bikin kamu happy.

4. Pasir Angin PAS
puncak
(sumber: @pasiranginpas)

Salah satu tempat menarik yang nggak kalah indah di kawasan Puncak, Pasir Angin PAS. Kalau datang ke sini, kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango yang cantik dari kejauhan. Selain itu, karena terletak di sekitar hutan pinus, suasananya eksotis banget. Dijamin deh, kamu bakal betah berlama-lama di sini. Untuk menu yang tersedia, nggak usah khawatir karena pilihannya cukup beragam. Pas lagi laper, main course seperti sup buntut atau nasi goreng tuna. Kalau mau yang segar-segar, chicken saladnya bisa diandalin. Aneka minuman juga tersedia di sini, mau yang ada kafein maupun tanpa kafein, semua lengkap.

Kunjungan ke Puncak tidak lengkap tanpa mencoba berbagai pilihan kuliner yang ditawarkan. Dari santapan kasual di café hingga makan malam mewah di resort, Puncak menawarkan berbagai jenis pengalaman bersantap yang akan memuaskan selera setiap pengunjung. Setiap restoran tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga pengalaman yang akan membuat kunjungan Anda ke Puncak menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Kunjungi informasi pariwisata dan kuliner menarik lainnya di Diskursus Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.