Puncak Nirwana Dengan Pemandangan Alam Permai

oleh -0 Dilihat
Puncak Nirwana ini sudah ada sejak awal tahun Baru 2023. Dhiafaiziaayu Shalsabyla sebagai pemilik Puncak Nirwana, diungkapkannya  tempat ini awalnya hanya sebuah villa dan perkebunan dan ada sejak belasan tahun lalu. (18/1/2023)
Puncak Nirwana ini sudah ada sejak awal tahun Baru 2023. Dhiafaiziaayu Shalsabyla sebagai pemilik Puncak Nirwana, diungkapkannya  tempat ini awalnya hanya sebuah villa dan perkebunan dan ada sejak belasan tahun lalu. (18/1/2023)

Diskursus Network – Keindahan alam Lampung sangatlah memanjakan mata dan hati bagi yang berwisata. Talah hadir tempat wisata baru Puncak Nirwana yang berada di Kupang Jernih, Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung.

Puncak Nirwana ini sudah ada sejak awal tahun Baru 2023. Dhiafaiziaayu Shalsabyla sebagai pemilik Puncak Nirwana, diungkapkannya  tempat ini awalnya hanya sebuah villa dan perkebunan dan ada sejak belasan tahun lalu.

“Seiringnya waktu setiap kali ke villa, mata ini selalu memandang pemandangan yang indah. Ketika itu saya ngobrol dengan keluarga bagaimana jika ini di buka untuk umum,” ujar Zia saat ditemui pada Rabu (18/1/2023).

Sejak tahun 2022, dirinya berinisitif untuk menata lokasi yang mempunyai luas tanah 4000 meter persegi dan ditambah spot-spot foto dengan pemandang dan beberapa fasilitas seperti toilet, aula, Gazebo atau Pondokan, bean bag, musholla dan masih banyak lagi lainnya.

Dhiafaiziaayu Shalsabyla menyatakan nama wisata tersebut karena berada di Puncak Batu Putu dan ketika memandang wisata tersebut seperti surga, sehingga disebut sebagai Puncak Nirwana.

“Jika ingin berkunjung di Puncak Nirwana, wisatawan akan merasakan dingin dan sejuk hingga bertemu sang embun di sore hari,” ungkapnya.

Puncak Nirwana di buka sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB untuk hari biasa dan untuk hari libur di buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan cukup merogoh kocek Rp15 ribu perorang saja dan free anak-anak di bawah lima tahun.

Dhiafaiziaayu Shalsabyla mengatakan seiringnya waktu dan berprogres dalam pembangunan, kemudian hari akan mengadakan tempat air terjun buatan dan kolam renang. (Liting)

Baca : Kelezatan Kuliner Iwan Galau Terdengar Hingga Pulau Jawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.