AHY Atas Nama SBY: Momentum Setelah Partai Demokrat 9 Tahun 4 Bulan Di Luar Pemerintahan

oleh -0 Dilihat
ahy
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan dari ayahnya, Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak berkesempatan menghadiri pelantikan AHY sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/02/2024). SBY disebutkan bersyukur atas pelantikan AHY menjadi Menteri ATR/BPN dan menyatakan hal tersebut sebagai momentum.

“Ya, beliau bersyukur,” kata AHY, “Sekaligus menyampaikan bahwa pelantikan saya sebagai menteri ini disambut seluruh lapisan Partai Demokrat, mungkin tidak ada yang memperhatikan, bahwa kami sudah 9 tahun 4 bulan di luar pemerintahan, ini menjadi momentum bagi kami untuk kembali bersama di dalam pemerintahan.”

Baca juga: Akhirnya, AHY Dilantik Jadi Menteri

AHY mengatakan tetap optimis mengemban tugas dari Presiden Joko Widodo sebagai Menteri ATR/BPN di Koalisi Indonesia Maju sisa periode 2019/2024. Dengan waktu singkat, dirinya tetap optimis akan menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Jokowi, dan akan terus berkordinasi, sekaligus mengucapkan selamat kepada Pak Hadi yang telah diangkat menjadi Menkopolhukam, saya sudah komunikasi dengan beliau ini yang sebelumnya menjabat Menteri ATR, meski dalam waktu 8 bulan, akan menyelesaikan dengan baik,” kata AHY. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.