Abdee Slank Mundur Dari Komisaris Telkom Indonesia Demi Dukung Ganjar-Mahfud

oleh -0 Dilihat
slank
Gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee saat menyatakan dukungannya untuk Paslon Capres Cawapres Ganjar-Mahfud

Jakarta – Grup band legendaris Slank menyatakan dukungannya terhadap paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee menyatakan dukungannya dengan mengundurkan diri sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia sejak 19 Januari 2024. Menurut Abdee, ini adalah bagian dari perjuangan Indonesia.

“Seperti temen-teman Slank lainnya bilang bahwa ini bagian dari perjuangan kita,” kata dia.

Abdee mengatakan, cita-cita slank sejak 2014 sampai sekarang tidak pernah berubah tentang reformasi.

“Korupsi, nepotisme, korupsi harus dihilangkan. Terus kita harus menjaga demokrasi,” kata Abdee.

Menurut Abdee, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan cita-cita itu sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI  periode 2024-2029.

Baca juga: Slank ‘Comeback’ Desember Keluarkan Single Baru Loh..

Deklarasi yang dihadiri Ganjar-Mahfud dan seluruh personil Slank itu diadakan di markas Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/01/2024).

Pemain bas Slank, Ivan Kurniawan Arifin menambahkan alasan Slank mendukung Ganjar-Mahfud. Terutama, pasangan itu memperjuangkan demokrasi dan supremasi hukum.

“Sampai detik ini kami masih konsisten dari tahun 98 sampai sekarang kita memperjuangkan demokrasi dan memperjuangkan supremasi hukum Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Ivanka.

Selanjutnya Slank telah mempersiapkan lagu untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Lagu tersebut berjudul ‘Salam Metal’ yang merupakan singkatan dari ‘Menang Total’.

Slank bukan kali pertama menyatakan dukungan kepada kandidat tertentu di Pilpres. Sebelumnya, Slank merupakan musisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.