3 Capres-Cawapres Tiba Di KPK, Siap Beradu Gagasan Soal Penguatan Antikorupsi

oleh -0 Dilihat
kpk
3 Capres adu gagasan soal antikorupsi di KPK (Ilham)

Jakarta – 3 pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), tiba di Gedung Juang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Jakarta pada Rabu (17/01/2024)

Adapun tiga pasangan Capres-cawapres, akan beradu gagasan tentang penguatan antikorupsi.

Berdasarkan pantauan dilokasi, pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Juang KPK RI sekitar pukul 19.39 WIB.
Prabowo-Gibran terlihat serasi mengenakan pakaian Tim Kampanye Nasional (TKN) warna biru muda.

Kemudian, disusul oleh paslon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang tiba sekitar pukul 19.44 WIB. Anies-Cak Imin juga terlihat serasi mengenakan pakaian formal.

Baca juga: Miris! Inilah Daftar Pejabat Negara yang Ditangkap Karena Kasus Korupsi Sepanjang 2023

Selanjutnya, paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba terakhir sekitar pukul 19.46 WIB. Keduanya terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti pada debat 3, yakni jaket bomber produk Steeves Flight Jacket dari Timechine Co. asal Bandung.

Selain Capres-cawapres, sejumlah elite partai politik pengusung juga turut hadir di acara tersebut diantaranya Sekjen partai PDIP, Hasto Kristiyanto dan Sekjen partai Gerindra, Ahmad Muzani serta Sekjen partai PKS, Habib Aboe Bakar. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.