Sejumlah Anggota Linmas Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh -0 Dilihat
Sejumlah Anggota Linmas Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Perlinmas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (15/1/2024).

Jakarta- Sejumlah anggota perlindungan masyarakat (Linmas) yang tergabung dalam Persatuan Linmas (Perlinmas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Adapun deklarasi tersebut dilakukan di rumah Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (15/1/2024).

Ketua Umum Perlinmas, Dede Misbahudin mengatakan, dukungan tersebut diberikan lantaran Prabowo-Gibran dinilai mampu mensejahterakan anggota Linmas.

“Seluruh anggota Perlinmas sepakat untuk memperjuangkan kesejahteraan linmas dan mengangkat harkat martabat sebagai linmas yang selama ini kami dianggap sebagai sebelah mata dan termajinalkan. Perlinmas hari ini hanya mendapat insentif tiap bulan sebesar Rp 30 ribu-Rp 50 ribu,” kata Dede.

“Hari ini Perlinmas hadir, untuk memperjuangkan nasib-nasib anggota linmas khusus di Kabupaten Sukabumi umum di seluruh nusantara yaitu Indonesia. Perjuangan kami, pengorbanan kami, patriotisme kami dedikasi kami tidak mengenal lagi usia kami ikhlas saya melihat hal ini dalam nilai visi misi Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran sekaligus mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto menyebut,

“Dukungan itu bisa memberikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa tekad bulat dari pada masyarakat kita harap hari ini relawan dari Persatuan Linmas Sukabumi mewakili hanya perwakilan saja. Menyatakan sikap dukungan kepada Prabowo gibran dalam pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Ari optimis, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres 2024. Menurutnya, jika menang satu putaran, uang negara bisa dihemat.

“Bentuk semangat ini akan sampe akan menyampaikan bahwa kita akan semangat untuk bisa 1 putaran, uang negara harus kita hemat. Bukan untuk kita buang-buang yang tidak perlu, bisa satu putaran ya satu putaran,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.