Korsleting Listrik Rumah Mewah di Cipete Jaksel Kebakaran

oleh -0 Dilihat
Kebakaran
Sebuah rumah mewah habis terbakar akibat korsleting listrik (DN-P)

Jakarta – Kobaran api membumbung tinggi dari sebuah rumah mewah di kawasan Cipete Utara Cilandak, Jakarta Selatan, Senin malam 01 Januari 2023.

Menurut keterangan saksi mata, api diduga berasal dari korsleting listrik, sebelum api membesar warga mencium aroma kabel terbakar.

“Jadi bau sangit, terus keluarga yang besangkutan keluar, terus meledak dyuaar, cepat banget membesar, merambat sampai sekarang,” ujar warga yang meyaksikan, Ali di lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Di Kawasan Taman Nasional Way Kambas

Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh isi rumah, sejumlah warga yang panik melihat besarnya api berusaha mengeluarkan barang berharganya dari dalam rumah.

Kebakaran itu diketahui awalnya oleh seorang anak dari pemilik rumah yang mendengar ada suara seperti barang terbakar di lantai dua rumah.

“Kemudian anak itu mencium bau karet terbakar kemudian melaporkan ke pak RT setempat lalu dilaporkan ke pihak petugas gulkarmat,” kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Deni Andreas pada Senin.

Sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam peristiwa ini, setelah sekitar 60 menit berlalu api mulai bisa dikuasai oleh petugas. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.