Beralih Dukung Amin, Pendiri Demokrat: Tidak Ada Yang Bisa Pecat Saya Kecuali Partai Bubar!

oleh -0 Dilihat
amin
Pendiri partai Demokrat, Hengky Luntungan (Ilham)

Jakarta – Pendiri partai Demokrat, Hengky Luntungan mengaku tidak takut dengan sanksi dari partai usai dukung pasangan Capres-cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Hal itu ditegaskan Hengky saat diwawancarai di Posko Timnas Amin di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/12/2023).

Hengky menyebut, partai Demokrat tidak bisa memberikan sanksi lantaran dirinya merupakan pendiri partai.

“Sanksi tidak bisa mencapai saya, saya adalah pendiri. Tidak ada yang bisa memecat saya kecuali partai dibubarkan,” tegas Hengky.

Baca juga: Pendiri Hingga Kader Dan Eks Pengurus Demokrat Berbelok Dukung Paslon Nomor 1

Menurutnya, dukungan dirinya terhadap pasangan Capres-cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar tidak bisa diganggu gugat.

“Filing saya kepada Amin tidak ada yang bisa mengganggu gugat,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah pendiri hingga kader dan mantan pengurus partai Demokrat, mendeklarasikan dukungnya kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Sejumlah pendiri hingga kader dan mantan pengurus partai Demokrat yang tergabung dalam Bintang Mercy Perubahan tersebut, mendeklarasikan dukungannya di Posko Timnas Amin di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/12/2023). (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.