Almarhum Doni Monardo Di Mata Para Menteri

oleh -0 Dilihat
Doni
Menteri Sosial, Tri Rismaharini hadiri pemakaman Doni Monardo (Ilham)

Jakarta – Almarhum mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI (Purn) Doni Monardo dikenal baik dan rendah hati dikalangan para Menteri.

Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini mengatakan, dirinya telah mengenal Almarhum Letjen TNI (Purn) Doni Monardo sejak bertugas di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

“Beliau orangnya baik sekali, beliau tidak pernah membeda-bedakan orang gitu. Saya kenal beliau sudah lama, semenjak beliau menjadi Paspampres,” kata Tri Rismaharini saat diwawancarai di TMP Kalibata, Jakarta, pada Senin (4/12/2023).

Baca juga: Doni Monardo Tutup Usia, Ingat 4 Kata Tegas Komandan Satgas Covid-19 Ini

Doni
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy (Ilham)

Sementara itu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy mengatakan, dirinya telah mengenal dan bekerjasama khususnya dalam penanganan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Dulu kita sama-sama menangani Covid-19 sejak awal waktu itu namanya masih Corona. Beliau juga sangat peduli lingkungan, ketika di BNPB beliau bersama saya selalu mengkampanyekan untuk menanam pohon,” kata Muhadjir.

mantan Kepala BNPB, Letjen TNI (Purn), Doni Monardo meninggal dunia di RS Siloam Semanggi, Jakarta pada Minggu (3/12/2023) sekitar pukul 17.35 WIB.

Jenazah mantan Kepala BNPB sekaligus mantan Ketua Gugus Tugas Covid-19 tersebut, dikebumikan di TMP Kalibata, Jakarta, pada Senin (4/12/2023). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.