Celine Evangelista Posting Foto Bareng Istri Jaksa Agung, “Ini Keluarga Aku”

oleh -0 Dilihat
Celine Evangelista Posting Foto Bareng Istri Jaksa Agung, "Ini Keluarga Aku"
Artis Celine Evangelista memosting kedekatannya dengan istri Jaksa Agung Burhanuddin. (foto: IG celine_evangelista)

Jakarta- Artis cantik Celine Evangelista beberapa hari terakhir ramai menjadi perbincangan netizen usai dirinya disebut memiliki kedekatan dengan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Sadar dirinya sedang ramai diberitakan soal kedekatannya dengan Jaksa Agung Burhanuddin, Celine kemudian memosting foto di akun instagramnya bersama istri orang nomor satu di kejaksaan agung tersebut.

“Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk” tulisnya, dikutip dari akun instagram @celine_evangelista.

Celine menjelaskan jika dirinya memiliki hubungan kekeluargaan dengan istri Jaksa Agung yang dipanggil Indung “mama”.

Dari beberapa slide postingan, Celine juga memperlihatkan kedekatan dirinya dengan anak kandung Jaksa Agung. Terlihat Celine, istri dan anak Burhanuddin menggunakan filter di dalam video tersebut sambil tertawa.

Munculnya nama Celine dan kedekatannya dengan Jaksa Agung terungkap dalam persidangan dengan terdakwa Amalia, yang merupakan terdakwa kasus dugaan merintangi penyidikan korupsi terhadap seorang bernama Andi Adriansyah dalam perkara tambang di Sulawesi Tenggara.

Amalia menyebut-nyebut nama Celine dan Burhanuddin saat bicara soal penerimaan dan pembagian uang. Selain itu dirinya juga mengungkit sapaan akrab antara Celine dan Burhanuddin, salah satunya ialah panggilan ‘papa’.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana mengakui Celine memang memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan istri Jaksa Agung, Sruningwati Burhanuddin.

Ketut mengatakan tim penyidik juga telah mengonfirmasi kepada Celine dan memastikan tidak ada aliran dana sebesar Rp500 juta seperti yang disebutkan oleh Amalia. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.